template dark amaterasu


template dark amaterasu


 template dark amaterasu

hy sobat....!!!!
kali ini saya pengen ponsting template dark amaterasu seperti yang perna saya pakai.

bila sobat pengen memakainya klik disini


Berikut adalah Fitur yang ada di Template ini :
Template 2 kolom
Sidebar sebelah kanan
Auto Read More
Css keren
Desain Header Super Keren
Menu Navigasi Keren ( sudah di tambahkan )
Dan masih banyak lagi

Nah, silakan kalian edit-edit sendiri sesuai keinginan kalian.
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian...





sumber  http://Anonymous-bunshin.blogspot.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
9 Komentar untuk " template dark amaterasu"

Keren mas, saya juga dulu sudah sempet pakek template ini tapi lama lama bosen (maap) :)

wew bagus templatenya simpen dulu soalnya template ane baru ane ganti hehehehehe

izin download templatenya gan/////

wah templatenya keren mas

http://anchumrt.blogspot.com/2013/05/belanja-produk-gaya-hidup-kontemporer.htm

ijin download templatenya, keren banget sob...

terima kasih gan......