kode winning eleven

Kode Cheat dan Strategi Winning Eleven / Pro Evolution Soccer untuk Ps2


Langsung aja gan di dalam  WE / PES, ada menu yang digunakan untuk mengatur strategi tim kita. Komputer sudah memberikannya secara deafult, tapi jika kita merasa strategi tersebut kurang cocok, maka kita bisa mengubahnya dan mengatur agar strategi yang ada sesuai dengan tipe permainan kita.
Langkah-langkahnya yaitu:
- pada menu formation, pilih set tactics -> change game plan (based on PES)
- akan ada 4 tempat untuk setrategi yang masing-masing diwakili oleh hotkey
- atur strategi apa saja yang akan kita gunakan pada tim kita
- mulai permainan, dan gunakan setrateginya dengan menekan hotkey
penjelasan:
dengan menggunakan fitur ini, kita akan lebih mudah dalam melakukan penyerangan. Sebagai contoh, kita bermain dengan mengandalkan kedua sayap kita. Nah, dengan mengaktifkan left side / right side attack, maka pemain akan menyesuaikan pola ini sehingga mereka akan berusaha mencari posisi yang dirasa dapat mendukung strategi ini. Begitupun jika kita menerapkan strategi CB overlap…ini akan membuat CB kita ikut membantu penyerangan begitu ada celah kosong.
Kita cukup menekan hotkey yang mewakili tiap-tiap strategi (L2+O, L2+X, L2+Segitiga, L2+kotak)
Jika merasa terlalu rumit, maka setrategi ini bisa di set menjadi otomatis (dengan menekan segitiga), sehingga pengontrolan sepenuhnya dilakukan oleh komputer atau diubah menjadi semi-auto, dimana kita hanya diberikan kontrol penuh hanya pada satu strategi saja, sedangkan 3 lainnya komputer yang menangani.
Cross Over 1 : sambil berlari tekan L1 dua kali.
Cross Over 2 : sambil berlari L2 tekan dua kali. .
Side Drag : ketika anda pemain dalam posisi diam, hanya tekan atas atau bawah. Pemain akan terus melakukan gerakan side drag
 Centre attack
Serangan akan dibangun dari tengah. Cocok untuk tim dengan striker berkecepatan tinggi dan dribling yang baik.
Right / left side attack
Serangan dibangun dari sisi kanan/kiri. Bagi tim yang memiliki pemain sayap tangguh dan crossing yang akurat, strategi ini cocok untuk digunakan.
Opposite side attack
Serangan akan dibangun dari sisi yang berlawanan. Jika suka menerapkan long pass dan membuka ruang, strategi ini bisa digunakan.
Change side
Bertukar posisi. Pemain akan secara otomatis menggantikan posisi pemain lain. Dengan demikian, pemain kita tidak akan terlalu terpaku pada posisi utama mereka dan akan bergerak lebih leluasa. Disarankan bagi tim-tim dengan pemain berstamina tinggi.
CB overlap
Bek akan bergerak maju membantu serangan. Bagi pemain dengan tipe fast attack, ini bisa sangat berguna.
Pressure
Tim kita akan berusaha menekan permaian tim lawan…diterapkan bila kita sudah memimpin.
Counter attack
Serangan balik. Pemain kita (terutama striker) akan berusaha mencari daerah kosong untuk menerima umpan terobosan.
Offside trap
Everybody knows about this…:)
Strategi plan A/B
Digunakan bagi mereka yang memiliki banyak formasi andalan. Dengan mengatur formasi alternatif pada plan A maupun plan B, tim akan dengan mudah melakukan perubahan formasi.
Ini Contoh Strategi yang mesti di coba:
- Barca : centre, right, left side attack, n pressure.
- MU: right,left side attack, CB overlap, counter attack
- Milan : centre, right, left side attack, n change side
- Inter : right, left side attack, CB overlap, offside trap
- Chelsea : centre, right, left side attack, n counter attack
- Liverpool : right, left side attack, counter attack, n change side
Trik Feint 1 : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan ke atas (atau bawah) dua kali. Anda tidak boleh terus R1 jika Anda sangat yakin bahwa pemain dalam posisi diam. Tetapi untuk memastikan bahwa ia bekerja, saya sarankan tekan dan tahan R1. Untuk membuat posisi pemain diam, ada 3 alternatif, yaitu : lepaskan atau jangan tekan tombol d-pad, tekan R1, dan tekan R2.
Trik Feint 2 : ketika anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan ke atas kemudian ke bawah (lakukan dengan cepat) atau tahan R1 + tekan ke bawah lalu naik (lakukan dengan cepat). .
Mencungkil Bola : sambil berlari + tekan kiri lalu kanan (lakukan dengan cepat). Anda akan mengangkat bola melewati pemain.
Drag-Back : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan dua kali tombol back (tahan R1 + tekan tombol kiri dua kali)
Drag-Back n Go : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan dua kali tombol back (tahan R1 + tekan tombol kiri dua kali) lalu tekan (atas + kanan) atau (bawah + kanan)
Flip-flap : sambil berjalan (jangan tekan R1) tekan atas + kanan kemudian ke bawah + kanan atau anda dapat menekan ke bawah + kanan kemudian naik + benar, tergantung pada posisi pemain bertahan. Anda harus melakukannya dengan cepat.
Marseille Roulette : Untuk melakukan ini, hanya putar analog kiri 360 derajat, searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam.
Beberapa pemain seperti Messi atau Cristiano Ronaldo memiliki gerakan-gerakan yang menjadi ciri khas mereka. Contoh jika Anda mengubah arah 90 derajat, Messi atau Cristiano Ronaldo melakukan gerakan yang berbeda dengan pemain lain. Rata-rata gerakan ini sesuai dengan ciri khas mereka pada saat beraksi di lapangan hijau.
Kiper 1 on 1 dengan Lawan
tips untuk menghadapi pemain 1 one 1 dengan kiper menggunakan segitiga dan R2 bersamaan
Trick Pagar Betis Maju saat Free Kick :
Tahan segitiga+lingkaran sesaat sblm pemain lawan menendang bola.
Trick Tendangan Salto
Tekan Kotak + Arah Atas
Super Goalkeeper: “dengan tekan tombol L1 dan segitiga”,.
1. pada waktu menu player setting, full kan semua bar pada ‘conf. cursor’ dan ‘on’ kan ‘GK cursor’ yang tadinya off,
2. masuk ke formation setting, lalu pilih menu individual, klik goalkeeper kamu lalu muncul menu lagi, pilih defend kemudian pilih high., perlu diingat, lakukan hal ini setiap kamu berganti formasi, karena setiap kamu berganti formasi settingannya akan kembali ke awal lagi.
3. ubah warna strategy display menjadi hijau atau biru(penting)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "kode winning eleven"