Asus Bakal Rilis Smartphone Intel Juni 2013?

ASUS Bakal Rilis Smartphone Intel Juni 2013?



Taipei - Setelah menghadirkan FonePad, tablet dengan prosesor Intel, ASUS juga berencana membesut perangkat smartphone berbasis Android yang juga menggunakan prosesor dari Intel.

Ketika Intel mulai menyasar ke beberapa pabrikan smartphone Android, maka celah itu pun dimanfaatkan oleh ASUS untuk turut serta merangkul Intel demi melengkapi dapur pacu di smartphone terbaru.

Dilansir Ubergizmo, smartphone ASUS berbasis Android tersebut kabarnya akan menggunakan prosesor Intel Atom Z2580 (Clover Trail+).

Menurut sumber, smartphone ini diperkirakan bakal menggunakan layar berukuran 5,5 inci, sama seperti yang dipakai oleh Lenovo K900 yang juga menggunakan prosesor Intel Atom sebagai jeroannya.

Masih menurut sumber yang sama, smartphone anyar besutan ASUS ini kemungkinan besar akan hadir pada Juni 2013 nanti. Adapun Lenovo K900, disebutkan sudah tersedia di pasaran China mulai April 2013.

Selain akan merilis smartphone bertenaga Intel, vendor asal Taiwan ini juga dikabarkan akan memperkenalkan generasi kedua tablet Nexus 7. Untuk tablet hasil kerjasamanya dengan Google ini, ASUS berencana akan memperkenalkannya pada bulan Mei 2013.

Generasi penerus Nexus 7 akan menggunakan peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya dengan menggunakan layar berukuran 7 atau 8 inci, yang sepertinya bakal menjadi penantang serius bagi iPad Mini. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asus Bakal Rilis Smartphone Intel Juni 2013?"