Pembeli 1 Juta Unit BlackBerry 10 Adalah Verizon?


Pembeli 1 Juta Unit BlackBerry 10 Adalah Verizon?



California - BlackBerry mengungkap bahwa sebuah perusahaan mitra mereka telah 'memborong' satu juta unit perangkat BlackBerry 10, pekan lalu. Namun pihak BlackBerry merahasiakan identitas dari perusahaan yang mereka anggap sebagai 'rekan yang mapan' itu.

Beberapa media pun terus mencari tahu siapakah pemborong satu juta unit BlackBerry 10 ini. Sedikit demi sedikit keberadaan mitra BlackBerry itu pun mulai terungkap.

Menurut laporan Detwiler Fenton yang telah dikonfirmasi oleh AllThigsD, sang pembeli satu juta unit perangkat BlackBerry 10 ini adalah Brightstar, toko ritel skala besar.

Diketahui juga bahwa dalam hal ini Brightstar mewakili Verizon yang tak lain adalah operator selular yang juga turut memasarkan BlackBerry Z10 di AS.

Alasan Verizon memborong satu juta unit perangkat BlackBerry 10 melalui perantara Brightstar disebutkan karena operator terbesar di AS itu tidak ingin mengambil risiko menumpuk stok BlackBerry di tokonya.

“Hal ini mengindikasikan bahwa Verizon tidak yakin BBZ10 akan laku keras, karena biasanya Verizon selalu menangani sendiri penjualan produk populer,” jelas Mark Gerber, managing director Detwiler Fenton, seperti dikutip dari N4BB.

Namun hingga saat ini, baik pihak Verizon maupun BlackBerry belum memberikan komentar resmi mengenai pemberitaan ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pembeli 1 Juta Unit BlackBerry 10 Adalah Verizon?"