Setelah BB Z10 dan Q10 BlackBerry Siapkan 4 Smartphone Baru Tahun Ini



Setelah BB Z10 dan Q10
BlackBerry Siapkan 4 Smartphone Baru Tahun Ini





Ontario - Bagi Anda yang terkena histeria peluncuran BB Z10, dan menyusul Q10, sebaiknya Anda bersabar karena BlackBerry akan menghadirkan 4 smartphone baru lainnya tahun ini.

CEO BlackBerry Thorsten Heins dalam wawancaranya dengan CNET memaparkan bahwa BlackBerry akan menghadirkan total empat smartphone baru, satu di antaranya adalah smartphone flagship dan tiga sisanya belum dipaparkan secara rinci, namun dipastikan berada pada segmen menengah.

"Ada satu produk baru yang sangat membuat saya bersemangat, tapi saya belum bisa memaparkannya sekarang," tutur Heins.

Heins menegaskan bahwa perusahaannya bakal menghadirkan smartphone middle-end dan smartphone 'menarik' lainnya pada musim liburan tahun ini, meskipun ia tidak yakin 100% bahwa perangkatnya akan hadir pada akhir tahun.

Ia memperjelas bahwa jumlahnya bisa tiga hingga empat smartphone.

"Smartphone tersebut akan membawa BlackBerry 10 ke tingkat lain dalam hal pengalaman pengguna," ujarnya. Heins juga mengatakan BB Q10 yang telah diungkap sebelumnya diharapkan untuk dipasarkan satu atau dua bulan setelah Z10.

Heins menambahkan bahwa tujuan utama BlackBerry adalah untuk terus memperluas portofolio produk mereka dengan memasukkan tiga tingkatan dari smartphone, yang masing-masing dibekali dengan keyboard QWERTY dan layar sentuh, strategi yang disebutnya 'one-two punch'.

"Kami sedang membangun portofolio. Kami perlu mencapai lebih dalam dan masuk kedalam tingkatan tersebut," jelas Heins.

Semua smartphone terbaru BlackBerry disebutnya bakal menggunakan layar dengan ukuran sama seperti layar 4,2 inci Z10, atau Q10 yang memiliki setengah ukuran layar dari Z10.

"BlackBerry ingin menjaga resolusi dan dimensi layar yang sama sehingga pengembang dapat membangun aplikasi yang tampak konsisten di berbagai produk masa depan kami," ujarnya menambahkan.

"Saat ini kami sedang menyiapkannya," ujarnya.

Jadi sebaiknya Anda jangan terburu-buru 'melahap' Z10 terbaru karena BlackBerry secara jelas telah menjanjikan smartphone yang 'menarik' untuk dihadirkan tahun ini. Mari kita tunggu pembuktiannya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Setelah BB Z10 dan Q10 BlackBerry Siapkan 4 Smartphone Baru Tahun Ini"