Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 Inci?

Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 Inci?



New York - Setelah anggota terbaru dari Galaxy S resmi dirilis, kini rumor menghampiri seri Galaxy Note. Kabarnya Galaxy Note generasi selanjutnya akan menggunakan layar 6,3 inci.Benarkah?

Samsung Galaxy Note kerap disebut phablet atau phone-tablet karena ukurannya yang jumbo untuk sebuah perangkat smartphone.

Hingga kini sudah dua generasi dari Galaxy Note yang hadir di pasaran. Generasi pertama dari Galaxy Note menggunakan layar berukuran 5,3 inci, sedangkan generasi kedua yang kerap disebut Galaxy Note 2 memakai layar berukuran 5,5 inci.

Sebuah rumor terbaru menyebutkan bahwa generasi ketiga dari phablet Samsung ini bakal mengusung layar berukuran 6,3 inci. Hal tersebut secara tidak langsung justru 'dikonfirmasi' sendiri oleh pihak Samsung.

Dalam microsite Samsung Galaxy S4, raksasa Korea Selatan ini menghadirkan berbagai aksesoris yang kompatibel dengan smartphone anyarnya yang baru saja diluncurkan itu. Salah satu aksesoris yang tertera di situ adalah Game Pad.

Game Pad adalah sejenis konsol game yang dapat disematkan smartphone sebagai layarnya. Dalam penjelasannya disebutkan bahwa perangkat ini terhubung dengan ponsel secara nirkabel melalui konektivitas Bluetooth atau Near Field Communicatio (NFC). Dijelaskan juga bahwa Game Pad ini mendukung smartphone berukuran layar 4 inci hingga 6,3 inci.

Seperti kita ketahui, hingga kini Samsung tidak memiliki perangkat smartphone yang berukuran 6,3 inci. Hal itu pun memunculkan dugaan kuat bahwa Game Pad ini juga disiapkan untuk mendukung Galaxy Note 3 kelak.

Bagaimana menurut Anda?


sumber : inilah.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 Inci?"