Outex, Pelindung Kamera DSLR Saat Menyelam

 Outex, Pelindung Kamera DSLR Saat Menyelam



Jakarta - Anda memiliki hobi menyelamdan ingin mengajak kamera DSLR kesayangan Anda untuk turut serta?

Tentunya Anda harus memiliki casing khusus yang harganya tergolong tidak murah untuk melindungi kamera DSLR Anda. Namun kini ada solusi pelindung kamera dengan harga yang lebih terjangkau.

Inilah Outex, pelindung kamera DSLR berbahan karet lateks berkualitas tinggi. Dengan menggunakan Outex, Anda dapat mengajak kamera DSLR Anda menyelam hingga kedalaman 10 meter.

Mengutip Technozones, Outex hadir dalam beberapa tipe ukuran untuk beragam bentuk dan tipe kamera yang semuanya dapat mengakomodir lensa hingga lensa zoom 300mm. Perangkat ini pun sudah dilengkapi optik untukviewfinder dan optik yang dipasang pada lensa.

Optik lensa dari Outex hadir dengan ukuran ring 52mm hingga 86mm. Optik ini juga kompatibel dengan beragam jenis adaptor yang dapat dipilih sesuai dengan lensa yang digunakan.

Untuk lebih memudahkan untuk membidik foto, Outex juga mempersiapkan sebuah optik berukuran besar yang berguna agar Anda bisa melihat layar LCD kamera.

Selain melindungi dari air, Outex juga diklaim dapat melindungi kamera DSLR dari lumpur dan salju. Jadi selain untuk beraktifitas di dalam air, perangkat ini juga dapat dipakai untuk melindungi kamera ketika Anda bertualang ke daerah pedalaman hutan tropis yang becek atau di saat mendaki puncak gunung bersalju.

Dilansir CNET, Outex tersedia di berbagai toko kamera di AS dengan harga mulai dari US$190 atau sekitar Rp1,8 juta. Untuk pilihan tipe ukuran dan optik dari Outex ini, Anda dapat langsung sambangi situs resminya di sini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Outex, Pelindung Kamera DSLR Saat Menyelam"