Xperia Z Sering Mati Mendadak, Sony Siap Perbaiki


Xperia Z Sering Mati Mendadak, Sony Siap Perbaiki




Tokyo -Ponsel tahan air dan debu ini dilaporkan beberapa pengguna sering mati mendadak tanpa diketahui penyebabnya. Benarkah demikian?

Berdasarkan informasi yang diperoleh XperiaBlog, ada beberapa pemilik smartphone Xperia Z yang mengeluh bahwa ponsel mereka secara tiba-tiba mati tanpa sebab, setelah berjalan tanpa masalah.

Ini sebenarnya tidak akan menjadi masalah besar jika ponsel dapat diaktifkan kembali. Masalahnya beberapa pengguna juga melaporkan setelah kejadian tersebut ponsel mereka mati total.

Beberapa pengguna menyatakan mereka berhasil menyalakan smartphone Xperia Z mereka kembali dengan melakukan 'hard reset', yaitu dengan menekan tombol power dan volume atas. Tetapi trik ini ternyata hanya bekerja pada sebagian perangkat smartphone Xperia Z yang dilaporkan.

Ini artinya kemungkinan besar masalah ini hanya terjadi pada sebagian dari perangkat Xperia Z saja, dalam kata lain, terjadi secara acak.

Sony Mobile menanggapi keluhan ini. Sony akan segera memperbaikinya dan akan dimplementasikan pada pembaharuan software berikutnya, walau mereka tidak menyebut secara jelas kapan software terbarunya akan dirilis.

Kita tunggu saja bagaimana Sony memperbaiki masalah di smartphone unggulan terbarunya tersebut.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Xperia Z Sering Mati Mendadak, Sony Siap Perbaiki"