Inilah Bocoran Tampilan Baru Google Play Store

 Inilah Bocoran Tampilan Baru Google Play Store



California - Toko aplikasi online untukAndroid, Google Play Store diperbaharui dalam versi 4.0 terbaru. Seperti apa tampilannya?

Google Play Store terus berkembang semakin baik dalam beberapa tahun terakhir. Terakhir kalinya perubahan besar dibuat Google di Play Store pada dua tahun lalu, selebihnya hanyalah perubahan minor untuk perangkat Ice Cream Sandwich (Android 4.0) dan Jelly Bean (Android 4.1).

Namun seiring berjalannya waktu, Google Play menjadi semakin baik dari segi tampilan maupun kemudahan penggunaannya.

Play Store terbaru ini memiliki desain yang dipermak total dengan tampilan yang lebih menarik dan bertema, dan juga penggunaan huruf baru. Semua halamannya penuh dengan gambar yang lebih besar dan desain yang lebih baru.

Sedangkan untuk layout sebagian besar halamannya, termasuk hasil pencarian, sebagian besar tetap sama, namun tampilan terbarunya terlihat lebih penuh dengan warna yang mencolok mata.

Google menggunakan teks untuk memisahkan antara bagian satu dan bagian lainnya, dengan gambar-gambar berukuran besar yang dapat menarik perhatian penggunanya.

Dari rumor yang beredar, sepertinya Google Play Store terbaru ini akan diluncurkan pada gelaran Google l/O developer conference pada 15 Mei 2013 di California, AS.

Situs sekaligus komunitas khusus Android,
droid-life berkesempatan menguji tampilan baru dari Play Store ini terlebih dahulu dan kemudian menampilkan videonya.

Video tersebut dapat anda saksikan di 
tautan ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Inilah Bocoran Tampilan Baru Google Play Store"