InFocus BigTouch Inilah All In One PC Terbesar di Dunia



InFocus BigTouch
Inilah All In One PC Terbesar di Dunia


Portland - Berbagai All In One PC terlihat sama antara satu dan lainnya. Namun berbeda dengan PC BigTouch besutan InFocus ini yang diklaim sebagai All In One PC yang terbesar di dunia.

PC ini menggunakan sistem operasi Windows 8 Professional dengan ukuran layar super besar 55 inci, yang mengkombinasikan kemudahan menggunakan tablet dan produktivitas dari sebuah PC.

Pada dasarnya, PC ini dirancang untuk skenario agar beberapa orang dapat menyaksikan atau menggunakannya secara bersama-sama, seperti penggunaan di ruang kelas, ruang konferensi dan lobi kantor.

PC raksasa ini menggunakan prosesor intel i5 Sandy Bridge dengan layar beresolusi 1080p dan kapasitas penyimpanan SSD hingga 120 GB. Prosesornya menggunakan teknologi Intel VPro, sehingga dipastikan PC ini bakal mudah dan aman untuk digunakan.

InFocus juga ternyata menjanjikan upgrade pada hardware PC ini dengan prosesor yang lebih baru, yakni Ivy Bridge dalam pengembangnnya kemudian, demikian yang dinyatakan Robert Detwiler, manajer produk dari InFocus Corp.

PC ini juga dilengkapi keyboard dan mouse nirkabel, yang dapat memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dalam berbagai situasi penggunaannya. Pilihan konektivitasnya sangat luas yang meliputi enam port USB, dua soket HDMI dan dua jack Ethernet.

Dilansir Engadget, PC raksasa ini dibandrol dengan harga US$4.999 atau sekitar Rp48 jutaan dan mulai dipasarkan sejak 26 Maret 2013.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "InFocus BigTouch Inilah All In One PC Terbesar di Dunia"