Pilot Ini Terkejut UFO Muncul di Depan Pesawat

Pilot Ini Terkejut UFO Muncul di Depan Pesawat




San Antonio - Seorang pilot pesawat di AS terkejut setelah penumpang pesawatnya memamerkan foto UFO yang berhasil ditangkapnya. Benarkah itu sebuah pesawat luar angkasa?

Eddy Miles, pilot pesawat tersebut menyatakan keterkejutannya ketika penumpang dari pesawatnya memamerkan foto UFO yang berhasil ditangkapnya dalam penerbangan menuju Port Aransas.

"Penumpang saya mengambil foto itu pada hari Minggu ketika kami memasuki akhir penerbangan," ujar sang pilot.

Tetapi ternyata mereka pun tidak menyadari keberadaan objek tersebut pada saat mereka berada di dalam pesawat. Penumpangnya disebutkan baru menyadarinya justru saat mereka sedang mengecek foto-foto yang diambilnya sewaktu dalam penerbangan.

Foto ini diambil pada minggu lalu, dan kemudian diwartakan oleh kantor berita setempat, KENS5  pada Jumat, (22/3).

Mereka pun terkejut setelah melihat salah satu dari foto tersebut yang memperlihatkan sebuah benda terbang tak dikenal yang tampak seperti sebuah pesawat UFO, dengan jarak yang cukup jauh dari pesawat berjenis Cessna tersebut, dengan ukuran yang cukup besar dan cukup jelas terlihat.

Bentuknya pipih, dengan posisi yang miring ke kanan seperti sedang merubah arah lajunya. Namun, penampakan UFO tersebut hanya muncul dalam salah satu foto saja.

"Seseorang mengatakan pada saya, bahwa UFO bergerak pada kecepatan yang hanya dapat ditangkap oleh rana kamera saja," ujarnya menjelaskan mengapa mereka tidak melihatnya sewaktu berada di dalam pesawat.

Bagaimana menurut Anda?
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pilot Ini Terkejut UFO Muncul di Depan Pesawat"